Pages

Minggu, 16 Januari 2011

nyebrang laut pake K-A-K-I ? ? ? ckckckcckckckck. . . . .

Guess what..?
Hahahaaa..
Gue certain dari awal aja yak,,
Gini loh,, gue bareng temen-temen
Udah ngerencanain buat jogging k’ Sweet-Water-Beach
Yang dalam bahasa minangnya itu pantai air manih
Wkwkwkwwkww..
Alias pantai air manis tapi namanya doank yang Pantai "air manis" padahal yang namanya laut, airnya tetep aja asin,,yang ada malin kundangnya itu loh
Heheheee..
tapi nih yah makin lama tuh batu makin nipis aje..


Jadilah hari ini,Minggu 16 januari 2011
gue, (RENI,ST) hhehehe
bareng mbak De,,uda Andrey,,mas Ryondi,,alfa-alfa,oje,nta,,ning ama uni tut
jogging ria ke pantai air manis..
tapi rute perjalanannya bukan rute jogging..
rute pendaki gunung iya..
huuftttt..
tapi gag apa,, semangat buat main di pantai itu,,
ngalahin rasa capek ama penat yang gue rasain..
soalnya gue cinta banget sama yang namanya pantai..
Love Beach very much..
Beach pke B-E-A-C-H yahhh..
heheheheee

di awali dengan ngumpul dulu di kostnya..
mbak Dena Mutia,,dilanjutkan dengan jalan kakai ke BY PASS,,
trus naek angkot kuning (hemmphh angkot favorit mbak de kayaknya)
hehehheee..
trus,,brenti lagi deket rmah oje,, nyambung jalan kaki lagi..
ternyata jauh,,so naik angkot lagi,, kali ini warnanya biru,,( mbak kecewa)
hahahahaaa
eh,,tau gag ternyata nih yah,,mbak lumayan histeris liat TELUK BAYUR dan menyadari bakalan k'Pantai air manis
ckckckcckckkcckk..
hahahahaaaaa
piss mbak..

nah stelah itu baru kami melanjutkan rute
dengan pendakian bukit,,ckckckckckck..
gempor begete rasanya..
humphh...
tapi untungnya tanjakannya langsung disusul ama jalan yang nurun,,
eits,,tapi sedang enak-enak jalan..
kami liat ularr..
wiyyyyyy ning langsung histeris gilak
bikin gua kaget dan ngikut histeris jga....
nah si mbak udah kayak pawang ular aja..
bedua si mas ngusir ularnya buat kami lewat..
hehehehehehe
sembahh..sembahh
:D

hehehehee..
then,,nyampee.. P-A-N-T-A-I
hahahahahahahahasiiikk bener..
suka.suka.suka.suka.suka.suka..
(jangan jangan nyak gua ngidam pantai kali yak pas hamil gua)
hahahahahaa

ada batu malin kundangnya yang lagi nungging..
nggak sopan..
hehehehheee..
trus langsung dong camera on action..
hehehehe..
nah ini dia akhirnya sampai juga ke bagian yang pengen gue sensor..
ughh..
malu berat tau nggak gue dengan sok gagah beraninya..
lari,,mau ngelompat,
wew..
dengan sukses gue mendarat bak Stuntman..
eh..kayak adegan film sih kata mas..
biasanya klu stuntman bangga donk abis ngelakuin aksinya..
nah guee,,gila ajah,,nggak sempat lagi buat mikirin sakit,,soalnya
malunya lebih gede..
huahhhh,,nih anak anak pada ketawa pula..
untung si mas baek bantu2 gue bersihin tas,,
lumayanlah buat netralisir suasana hati..
yang malu nggak ketulungan..
>,<


ya udahlah,,mending balik ke topik awal
hehehee..
jadilah kami lari-larian di pantaiii..
seneng banget..
hahahahaa..
:D

trus uda andrey,,yang dari tadi sibuk ngusulin
ke pantai pisang..
hahahahaa..
P-A-N-T-A-I P-I-S-A-N-G ? ? ?
dalem pikiran gue tuh yah,,
kami naik ferry,,trus main di pulau yang banyak pisang ama monyetnya..
trus terdampar kayak adegan pilm pilm..
hahahahahahaa..

tapi ternyata gue salah besar,,
uda bilang,kita nyebrangin lautnya jalan kaki..
dangkal kok...
whatt...? ? ?
ya gue kagetlah,,maklum anak jambi nggak ada ketemu laut apalagi pengalaman nyebrang laut pake K-A-K-I..
hhoohhoohhoo..
ternyata airnya cetek..
:D
cuma selutut kok,,
sukses sampai di pulau pisang yang sama mbak de di namain BANANA ISLAND..
hahahahaa

ternyata nggak berenti di sono aje k'kagetan gue,,
nggak taunya di pulai pisang ntu..
kagak ada pisang satu biji pun apalagi monyet yang bertengger..
hufftt..
ketipu mode on..
:p

tapi nggak ngecewain banget kok..
gue bisa nikmatin pantai yang bener-bener cakep,,
ada batas antara air yang keruh dan air yang biru..
gue bisa liat bunga karang ama rumput lautnya di kaki gue..
pasir putih,,batu karang,,kerang2 laut,,kepiting2 kecil
ckckckckckck..
amazing..!!!
pokoknya beda banget deh rasanya liat pantai ama nyebrangin pantai..
hhehehehee..

byurrrr...byurrrr..
huahahahahhaaaa..
kami main siram2an..
gue jadi korban pertama,,basah kuyup..
disusul mbak de yang langsung sukses dibikin basah..
hahahahahahaa..
sampai akhirnya oja,alfa-alfa,mas,shinta yang musti dipegangin dulu..
nining yang harus di seret2..
dan terakhir tutyyyyy yang banyak banget alasan...
eh yang terakhir uda sih..
abisnya dia ngabur mulu..
dan kayaknya yang paling sering di siram itu iren ama mbak dee..
ehh,,
tapi sama rata kok..
basaaaahhh..asinnnnn...lengket..
tapi nyenengin..
hahahahahaaa..
nah,,mlai deh panggilan alam,,
perut yang udah laper banget..
then,,nyebrang lagi..
back to sweet water beach (istilahnya oje sih gitu)
hehehehee
tetep jalan kaki donkk..
bernarsis-narsis riaaa..
:D

huahhhh..
pulang,,naik angkot,,
coa motornya di tinggal di kost mbak Dena Muti-A
hehehee..
nggak apa jalan kaki dan naik angkot..
lebih kerasa viewnya..
hahahahahaaai..
:D

sipp..singkatnya..
kami pulang (di jalan, si mbak sempat2nya tidur :D),,makan ikan bakar..
heheheheee..


nggak taunya,,sampai kostnya mbak..
hpe gue hilang..
hmm,,gue ikhlas deh dengan berat hati..
gue bawa tabah ajah..
:)
plus,,bunga karang,,kulit kerang ama batu-batu lucu yang kami cari pas di pantai
ketinggalan..
huahhh..
kecewa berat tuh si ning..
hehehehehw..
:D

sihiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy....
hari yang menyenangkannnnn..
gue suka pantaiiii..
thanks semuaaaa..
next time..??
hehehehheeheeeee..
tunggu tanggal mainnya aja..
:D

Tidak ada komentar: