Pages

Rabu, 17 Juli 2013

dan lagi, tolong berhentilah.



dan seribukali aku ingin menghujat
memaki benci menyumpahi ketidakberdayaan
menjadi lemah itu bukan pilihan
tapi coba saja belajar untuk tau
perasaan seperti itu
seperti menginginkan pelangi di terik siang
harus menunggu hujan atau badai
ingin tapi hanya bisa berharap
lemah, tak berdaya, bermimpi untuk jadi kuat...

dah hey..
aku tak ingin menjadi terbiasa
memakai topeng bahagia yang sumringah
sementara di baliknya terpapar luka
jadi bisakah sedikit saja
kau mengintip lewat celah yang ada
berhenti mengingatkan betapa aku lemah
kalau kau tak bisa,
berhenti saja....
aku juga tidak pernah berharap kau akan berhenti atau bahkan sekedar singgah...
dan pada akhirnya aku tak bisa apa-apa..
kau bahkan tidak tau, ini hanya akan menambah kepingan luka...

Tidak ada komentar: