Pages

Minggu, 21 Juli 2013

Hanya dengan begini



Memilikimu sebagai saudara dan sahabat terbaik sudah lebih dari cukup
Memilikimu sebagai musuh dan anggota tim sudah lebih dari mimpi yang mewujud nyata
Karena dengan hadirmu 15 tahun yang lalu telah menghapus status tunggalku, ya semenjak hadirmua kita selalu berdua, kamu dan aku.
Lalu apalagi yang kuharap darimu? apalagi yang ku ingini darimu?
tidak, tidak ada, karena hadirmu saja sudah lebih dari segalanya..
Hanya dengan begini aku sudah cukup bahagia, tak perlu kita eja sempurna jika ternyata dalam tiap hurupnya menyertakan luka, tak perlu kita kejar mimpi yang ternyata hanya fatamorgana…
karena hanya dengan begini, nyata dan jaga lebih indah dari segalanya..
my beloved sister, i’ve loved you since you were born, and i’ll always do…
jadi jangan memaksakan apa-apa lagi, karena hanya dengan begini aku sudah bangga padamu. aku sudah sangat bangga padamu…
jadi jangan terluka, jangan pernah, atau aku akan menjadi satu-satunya yang menelan sakit itu pada akhirnya…

uri dongsaengiya, saranghae, nomu saranghae…
himne  :’)

Tidak ada komentar: