Pages

Rabu, 17 Juli 2013

So What?



menjadi sempurna?
ah percuma saja..
kau tau kenapa?
karena kau, kamu, dan mereka bahkan aku
belum menentukan deskripsi yang sama dari kata sempurna...
yang ada hanyalah menjadi seperti
aku, kamu, dan mereka inginkan...
tapi tetap saja, untuk apa?
memakai topeng, mengenakan jubah pura-pura
kau berjalan, tersenyum, bahagia, tertawa
tapi tak merasa hidup, mati dalam kepalsuan...
terlalu banyak tuntutan,
menjadi begini atau lebih baik begitu
tapi kau tau semua itu tak perlu..
ya, kau sangat tau...
tapi mau bagaimana lagi, hidup tak bisa di teruskan
hanya menuruti semua yang kau ingini.
benar begitu bukan??

sesekali, kau pasti pernah tertawa tapi tidak benar-benar tertawa
menjadi diri sendiri itu pilihan...
memilih untuk menjalani yang mereka inginkan..
atau menikmati kata sempurna yang sudah kamu rumuskan sendiri..
ya sempurna yang sudah kau artikan hanya untukmu....

2 komentar:

tuty mengatakan...

nih, aku tinggalkan komen. hahha
ren. lnjutkan nulismu. aku suka bgt tulisan2 kamu. dripada kamu ngomong korea yg aku gak tau artinya dan gak ada subtitlenya. hahahhaha ^^V

tuty mengatakan...

nih, aku tinggalkan komen. hahha
ren. lnjutkan nulismu. aku suka bgt tulisan2 kamu. dripada kamu ngomong korea yg aku gak tau artinya dan gak ada subtitlenya. hahahhaha ^^V