Pages

Minggu, 09 Maret 2014

Anomali



aku tidak ingat atau mungkin memang tidak pernah tau
kapan pastinya aku memutuskan menjadikanmu
tokoh utama dalam setiap kisah yang ku tuliskan
karena aku bahkan tidak yakin
apa yang menjadi alasanku memilihmu..

terkadang, atau tepatnya seringkali
aku pikir ini adalah sebuah kesalahan
seharusnya bukan kau yang memerankan tokoh ini
bukan, seharusnya bukan kau
terserah siapa saja, asal bukan kau
karena takkan ada akhir dari kisah ini
jika kau yang menjadi tokoh utamanya
akhir yang aku inginkan tepatnya...

bukan karena kita tak bisa berjalan di setapak yang sama
justru karena kita sudah terlalu lama menjalani ini berdua
sehingga ini menjadi tidak mungkin, seperti dua garis sejajar
kita dekat tapi takkan pernah menyatu, kau adalah utara
sementara aku adalah selatan, kita satu tapi takkan pernah bertemu..
seperti epilog dan prolog di satu buku
kita bersama tapi tetap saja terpisahkan
bahkan jika semua hal di dunia ini menjadi mungkin
kau tetap saja sebuah pengecualian
karena dari awal aku tau, menyayangimu itu adalah sebuah kesalahan
kesalahan yang terlanjur ku pertahankan...

Tidak ada komentar: