Pages

Jumat, 07 Maret 2014

my dearest friend Marisa Syarif 'icha'


hai cha,kamu apa kabar?
selalu begitu bukan tanya yang tersampaikan
selebihnya, semua kata hanya menumpuk di gudang rindu
ini sudah memasuki tahun kedua
semenjak terakhir kali kita membuka gudang kenangan
memilah banyak hari di masa lalu yang beraroma manis gulali...

bagaimana menurutmu? sepertinya waktu tak akan mengalah
jika tidak kita hentikan dengan paksa
dia hanya akan berjalan semaunya, percayalah dia takkan menoleh
bukan salahnya, karena akan menjadi tidak adil jika dia hanya berbaik hati pada kita
sedangkan yang menanggung rindu seperti ini tak hanya kau dan aku.

ah, terkadang berbicara tentangmu itu terasa sangat aneh
bukan, tentu saja bukan aku yang melihatnya aneh
kata mereka aku menjadi terlalu sentimentil jika itu tentang kamu
lalu aku akan bersikeras dalam hati 'apa peduliku, mereka tak menjalani apa yang aku tempuh'
tapi kali ini aku ingin menyempatkan diri, membiarkan mereka tau alasannya
alasan yang simpel, tapi aku tak yakin mereka akan mengerti atau percaya
karena alasannya terlalu sederhana 'karena kamu itu sahabatku'

ah, cha pada akhirnya aku hanya bisa berharap
jika nanti kita berhasil menang atas jarak dan waktu
aku harap tak ada yang berubah, semoga aku masih menemukan kamu yang sama
jika ada yang harus berubah biarlah itu waktu dan tempatnya, tapi bukan kita
tetaplah jadi sahabat yang ku kenal, biar semua ini terbayarkan...

Tidak ada komentar: