Pages

Jumat, 07 Maret 2014

terimakasih sudah memilihku


waktu sudah membawa kita berjalan jauh
sudah menghabiskan berbulan-bulan masa
dan sekarang perlahan mulai menunjukkan kemana jalan ini berujung
tentu saja, dari awal kita sudah tau
akan ada simpang di ujung setapak ini
yang tidak memberi banyak pilihan, ketika satu-satunya yang tersisa hanya perpisahan
dan aku benci itu.

tapi, setidaknya dalam masa yang sudah terlewatkan itu
ada banyak kenangan yang bisa disinggahi
dan untuk itu, aku merasa sedikit lega, ya sedikit saja
karena aku tau persis, perih menanggung rindu itu sangat menyakitkan
dan aku selalu tak bisa membiasakan diri dengannya.

namun pada akhirnya nanti, jika kita sudah benar-benar sampai di ujung jalan
aku ingin memberitahumu satu hal, dari sekian banyak yang tak terungkapkan
sesutau yang seharusnya kuberitahu dari dulu,
terimakasih sudah menjadi warna baru di hidupku
terimakasih sudah menuliskan begitu banya cerita di sajak hariku
terimakasih sudah memilihku..
agar setelah ini kau tau dan tidak lupa, di sini ada aku yang selalu merasa beruntung karena memilikimu.

-persahabatan, sesuatu yang tak pernah bisa di artikan, karena tak satu katapun dapat dengan tepat mengartikannya.

Tidak ada komentar: