Pages

Senin, 07 September 2020

Reminiscing The Good Old Days (pt.3)

 Scroll blog, baca tulisan tahun 2010, and realize my life was so damn funny.

Jadi inget lagi kejadian2 lucu dulu, polos banget masyaAllah. jadi inget sama kkak2 kos, temen2 kampus, sahabat yang ngabisin banyak waktu dan ngisi kisah hidup semasa kuliah. Allah udah ngatur semuanya dengan sangat indah, cuma perlu di jalani dengan ikhlas dan hati yang terbuka lapang.

Belakangan, nggak tau kapan tepatnya jadi kayak capek sama realita kehidupan, kayak makin dewasa makin tau banyak hal, makin banyak mikir, malah bikin makin jauh dari kehidupan sosial, membangun circle dan sahabat kayak dulu SMP, SMA, Kuliah. mungkin karena dulu lingkup kehidupannya emang benar-benar berada di satu setapak yang sama dengan tujuan yang sama. Beda dengan kehidupan pekerjaan dimana setiap orang punya goals, target, dan idealisme kerja yang beda-beda. Ada yang menargetkan karir, jabatan, dan lain sebagainya, ada juga yang santai menikmati hidup, no pusing-pusing club. dan aku ngerasa kayak stuck di antara pemikiran "kangen main sama tmen-temen (mksdnya suasananya, bkan cuma partcular person), ya tmen kantor, ya temen seangkatan PNS", tapi kadang juga ngerasa kyak "pngen membangun circle yang solid, tapi terlalu lelah untuk rutinitasnya" sampai akhirnya ya udah semuanya berlalu gitu aja, bosen, stuck, sedikit ansos, lebih banyak waktu sama diri sendiri, kesepian sih nggak, cuma ngerasa kayak life has become quieter. 

Nggak nyangka kalau sekarang bakal kangen sama masa2 sering berantem sama temen deket, berantem trus baikan, trus berantem lagi, tapi nggak pernah jadi luka atau dendam. karena berantemnya memang cuma sepele dan nggak sampai melukai hati. bikin hidup jadi penuh warna, ketawa, nangis, sedih, bahagia sama-sama. kayak, kita bisa saling menyakiti tapi kita juga akan selalu ada satu sama lain untuk saling mengobati.

i'm gotta admit it, this past few days i officially missing the old days. i keep on reminiscing the feelings of surrounding by the people i love and love me back, sincerely.

I still loving and appreciate what i have now adays, tho.

Tidak ada komentar: