Pages

Senin, 07 September 2020

Teruntuk Someone Special (pt.1)

Pada entry ini mungkin mau sedikit membahas beberapa orang yang akan selalu punya ruang sendiri di hati, mereka kayak penulis yang terlanjur menorehkan karya yang terus membekas. 

Ps. untuk semua sahabat tersayang yang belum sempat dituliskan kisahnya, tidak membuat kalin less worthy, karena kalian akan selamanya tersimpan di toples kenangan, dan dibawa serta kemanapun pergi.

mungkin tepatnya, beberapa nama berikut adalah orang yang paling bikin 'iren dulu'  menangis, sedih, ngerasa bersalah, dan bahagia krna mreka.


Ayu Diah Gunardi (Dea)

how to define her means in my life? mungkin kayak dia itu sahabat i dont deserve, i tent to hurting people closest to me, gitu juga dia, pernah bikin dia jauh, sempat nggak komunikasi lama, tanpa sebab, berjarak gitu aja, dan sampai kapanpun kayaknya bakal jadi penyesalan yang membekas. Tapi, she is the only one yang nggak pernah bkin nangis tanpa sebab, nggak pernah bikin nangis krna jealous, nggak bkin nangis krn d tinggalin, kyak dia selalu menyertakan aku dalam setiap cerita. bener2 ngedukung apapun yang aku lakuin, wlupun akunya udh jahat, dia tetep baik, dan nggak bikin aku ngerasa nggak di anggap atau nggak berarti. She is the bestfriends anyone could ask for, and luckily she's happen to be mine. Iren yang dulu itu kayak mencari pembuktian kalau dia special, dan dhea adalah orang bkin dia ngerasa cukup, she makes young iren feeling special, merasa di butuhkan dan diinginkan. Indeed, she secure a spot within my heart, my best, my mbs. 💜

Mbs Dea, thankyou for taking my hands, for stay by my weird side and never left. I promise, i will always do the same for you too.

Tidak ada komentar: