Pages

Senin, 20 Mei 2013

aku lupa...



ternyata ini cinta
sedikit lama untukku menerka
karena pada pandangan pertama
kamu hanya sekedar orang asing
yah, tak ada sedikitpun ada rasa aneh yang menari
hingga waktu membawaku pada satu kesimpulan
aku telah jatuh cinta
pada kamu, orang asing
yang datang dan masuk terlalu jauh
jauh, dan akhirnya tersesat tak ku biarkan keluar
kamu, tertinggal di labirin hati..
tapi aku lupa
lupa untuk berhenti dan memberitahumu
agar segera pergi
karena aku mulai sadar
kamu masih orang asing yang tak sengaja ku cintai
seharusnya waktu mengajarkanku untuk melupakanmu
seperti dulu
ketika dia menggiringku
untuk menyematkan rindu, selalu padamu
aku lupa, lupa kalau aku tidak pernah diberi tahu
bagaimana cara untuk berhenti mengisi mimpiku, mimpi tentang kamu
yah, aku lupa
ternyata aku hanya bisa jatuh cinta...

"kamu penghuni hati yang tak tahu diri, jangankan pergi, beranjak sejenakpun kamu tidak..."

Tidak ada komentar: