Pages

Selasa, 14 Mei 2013

maybe, i'am..



ah, akhirnya datang
halaman baru dengan cerita yang masih menerawang
terpaksa memang meninggalkan halaman pertama
yang masih belum menemukan tanda titik
masih bersambung atau memang
sepenggal cerita yang tak memiliki akhir, entahlah..
sekarang terlalu sibuk untuk memikirkannya
sibuk dengan alur cerita baru...

jadi, bagaimana masa lalu?
masih ingin mempertahankan kenangan?
tentang aku, atau kamu, tentang cerita kita yang seperti angin
selalu terasa berhembus sejuk, hangat tapi tak bisa di genggam..

bolehkah aku membalik halaman selanjutnya?
menarikan pena meneteskan tinta-tinta cerita
tentang dia.. yang tiba-tiba datang.

ah, aku lupa!
di masa lalu yang berjudul kita
hanya ada aku yang menjadi pendongengnya
sepertinya tidak terlalu perlu bertanya, maaf. aku lupa.
jadi, ku putuskan..
membalik halaman baru, yah mungkin cerita baru ini
hanya fantasi gila, tapi tak salah bukan kalau ku buka...

sesekali aku akan mengunjungimu
masa lalu...

Tidak ada komentar: