Pages

Kamis, 23 Mei 2013

Big girls don't cry




sayangku, tak apa kalau kau mau menangis
menangislah, sejenak..
ya, ini memang perih
luka yang tiba-tiba
kamu kecewa, begitupun aku..
kita sama-sama di kejutkan
oleh nyata yang nyana...
nightmare..

tapi, sayangku.. ini hanya awal perjalanan
mungkin kau merasa sudah melangkah jauh
tapi tidak, ini hanya permulaan...
masih ada lebih dari seribu satu kesempatan di depan sana
jalan yang sudah menunggumu, ya jalanmu...

sayangku, tak apa kita melangkah di sejarah yang berbeda
toh, pada akhirnya kita adalah sama, satu...
benar memang kisahmu akan berbeda dari cerita laluku
tapi kali ini aku akan lebih banyak mendengarkan
yah aku menyesal karena terlalu banyak bicara
tentang kemarinku yang ku ingin jadi hari esokmu....

sejenak saja, menangislah, terlukalah...
rasakan perihnya jatuh, cukup sejenak..
sejenak yang segera berlalu
aku tau siapa kamu, cermin yang memantulkan mudaku...
sayangku, jangan menyimpannya sendiri..
ada aku yang tak akan melepas tanganmu
mari, ku bantu..
lewati mimpi yang tak kita ingini ini.
sekarang bangunlah, sudah tak ada waktu berleha..
tidur panjang dan mimpi tak berkesudahan kita telah berganti...
lihat, lihatlah esokmu, yang akan lebih terang dari kemarinku...


Its time to be a big girl nowAnd big girls don't cryDon't cryDon't cryDon't cry

Tidak ada komentar: